Benjamin Pavard Berharap Prancis Tak Ikuti Jejak Argentina

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek timnas Prancis, Benjamin Pavard berharap timnya tidak akan pernah berada di situasi seperti Argentina yang dikalahkan Arab Saudi. Pavard juga berbicara soal keadaan rekan timnya, Lucas Hernandez.

Seperti yang diketahui, Argentina secara mengejutkan kalah dari Arab Saudi 1-2 pada matchday pertama Piala Dunia 2022 Grup C, (22/11/22).

Benjamin Pavard Berharap Prancis Tak Ikuti Jejak Argentina (Goal)
Goal
- Advertisement -

Prancis hampir mengikuti jejak Argentina. Mereka sempat tertinggal 0-1 melawan Australia, tapi bisa membalikkan keadaan menjadi 4-1, (23/11/22).

Pavard mengakui bahwa timnya melihat laga Arab Saudi vs Argentina dan dia berharap situasi seperti itu tidak didapatkan timnya di kompetisi ini.

- Advertisement -

“Kami melihat Argentina mengalami kesulitan melawan Arab Saudi. Kami tidak ingin berada dalam situasi yang sama. Kami bermain bagus. Para pemain kami tenang. Kami tenang bahkan ketika kami tertinggal 1-0,” kata Pavard seperti dilansir Football5Star.com dari GFFN.

Benjamin Pavard: Kemenangan Ini untuk Lucas Hernandez

Didier Deschamps Cedera Lucas Hernandez Terlihat Serius (Paudal)
Paudal

Lucas Hernandez harus ditarik keluar di laga lawan Australia karena menderita cedera lutut.

- Advertisement -

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Lucas menderita cedera ACL dan ini membuatnya bukan hanya akan absen di Piala Dunia 2022, dia diyakini akan absen sepanjang musim 2022-23.

Pavard mengatakan bahwa kemenangan Prancis untuk Australia didedikasikan untuk rekan timnya di Bayern Munich itu.

“Jujur, sepertinya tidak terlihat baik. Kami semua sangat sedih malam ini, dan kemenangan ini juga untuk Lucas,” ucap Pavard.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img