Bentancur: Arthur Melo Hanya Kalah dari Andres Iniesta

BACA JUGA

gamespool
Bentancur: Arthur Melo Hanya Kalah dari Andres Iniesta 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur memiliki penilain tersendiri untuk rekannya, Arthur Melo. Menurut Bentancur, Arthur yang biasa dimainkan sebagai deep-lying playmaker alias regista hanya kalah dari Andres Iniesta.

Pujian ini disampaikan Bentancur saat Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (31/1/2021).

Arthur Melo Hanya Kalah dari Andres Iniesta
Sky Sports
- Advertisement -

“Arthur, mamma mia. Saya pikir hanya Iniesta yang lebih baik dari dia dengan bola di kakinya. Sunggung menyenangkan bermain dengannya. Kami semua bermain bagus di lini tengah, kami memiliki tim yang bagus,” ucap Bentancur seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Pada laga melawan Sampdoria, Bentancur bermain bersama dengan Arthur dan Weston McKennie. Ia pun mengaku sangat puas bermain dengan dua rekannya tersebut.

- Advertisement -

“Kami bermain sangat baik di babak pertama, tapi kami seharusnya mengakhiri pertandingan lebih awal. Kami senang dengan tiga poin,”

“Kami dalam kondisi bugar dan semua orang melakukannya dengan baik sekarang,” tambah Rodrigo Bentancur.

- Advertisement -

Permainan Arthur dari beberapa pekan terakhir memang cukup banyak membantu Si Nyonya Tua meraih poin krusial. Andrea Pirlo beberapa waktu lalu juga cukup puas dengan penampilan pemain asal Brasil itu.

Menurut Pirlo, saat ini dirinya lebih banyak mendorong Arthur untuk membantu serangan Juventus. “Tugas-tugas defensif diserahkan kepada gelandang lain,” kata Pirlo.

“Dia visioner. Dia mengelola bola dengan sangat baik, dan memilih waktu yang tepat saat keluar dari tekanan lawan,” tambah Pirlo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img