Bepe Sangat Berharap Persija Gelar Laga Testimonial buat Ismed

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bambang Pamungkas atau yang karib disapa Bepe, sangat berharap Persija Jakarta gelar laga testimonial buat Ismed Sofyan. Hal itu berkaca dari jasa-jasa sang pemain selama memperkuat klub ibu kota tersebut.

21 tahun membela Macan Kemayoran, pemain asal Aceh itu akhirnya memutuskan untuk pamitan. Dia bukan untuk pensiun, tapi tampaknya sudah bersepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama dengan manajemen klub.

Bepe Sangat Berharap Persija Gelar Laga Testimonial buat Ismed
Persija
- Advertisement -

Jelas, dalam kurun waktu tersebut sudah banyak yang Ismed lakukan kepada Persija Jakarta. Apalagi, dia tetap setia bersama klub apapun situasinya. Dari mulai krisis keuangan periode 2013-14, hingga akhirnya angkat trofi Liga 1 2018.

Bepe Sangat Berharap Persija Gelar Laga Testimonial buat Ismed
Persija

Maka dari itu, Bambang Pamungkas sangat berharap sahabatnya itu mendapatkan penghargaan khusus dari Persija. “Dari lubuk hati yang paling dalam, saya (masih) berangan-angan jika Persija dapat memberikan sebuah pertandingan testimonial untuk Ismed Sofyan. Mungkin tidak dalam waktu dekat, karena Ismed sendiri tampaknya sudah memutuskan untuk terus bermain (setidaknya untuk musim ini), semoga di kemudian hari,” tulis Bepe dalam laman pribadinya.

Bepe Sebut Persija dan Jakmania Paling Layak Beri Penghormatan

- Advertisement -

Menurut Bambang, nantinya terlepas di mana pemain berusia 43 tahun itu mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola, Persija dan the Jakmania yang paling layak memberikan penghormatan. Meski sebenarnya Ismed pun tak memulai karier profesionalnya di Persija.

ismed sofyan-kompas

“Terlepas dari di mana Ismed mengawali dan akan mengakhiri karier profesionalnya sebagai pesepak bola, menurut saya Persija dan the Jakmania adalah pihak yang paling layak untuk memberikan pertandingan penghormatan, saat Ismed gantung sepatu nanti,” tambah dia.

- Advertisement -

“Karena bagi Persija dan the Jakmania, “loyalitas tanpa batas” itu bernama Ismed Sofyan,” tutup Bambang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img