Berada di Posisi Puncak, Pemain Tottenham Tidak Merasa Gugup

BACA JUGA

gamespool
Berada di Posisi Puncak, Pemain Tottenham Tidak Merasa Gugup 3

Football5star.com, Indonesia – Hingga pekan ke-11 Liga Inggris musim ini, Tottenham Hotspur berada di posisi puncak dengan raihan 24 poin, sama dengan Liverpool di posisi kedua namun unggul selisih gol.

Bertengger di posisi puncak ternyata tak membuat pemain Spurs gugup. Menurut Steven Bergwijn, ia dan rekan-rekannya merasa bahwa tidak ada ketegangan dan rasa gugup di ruang ganti melihat kondisi tim yang tengah berada di puncak klasemen.

Tottenham Hotspur menang 2-1 dalam Derbi London Utara pertama bersama Jose Mourinho.
- Advertisement -

“Tentu saja kami melihat posisi di klasemen. Posisi puncak adalah apa yang kami inginkan, tetapi kami harus terus mempertahankannya di setiap pertandingan,” ucap Bergwijn seperti dikutip Football5tar.com dari Football London, Minggu (13/12/2020).

“Tidak. Kami adalah Tottenham dan kami adalah klub besar jadi kami selalu ingin menang,”

- Advertisement -

“Kondisi ini normal. Pemain yang lain pun melihat kondisi seperti ini normal,” tambah pemain asal Belanda tersebut.

Yang terpenting menurut Bergwijn adalah para pemain Tottenham mampu konsetrasi di semua pertandingan di Liga Inggris. Hal ini lantaran semua klub di Liga Inggris merupakan lawan yang tangguh menurut Bergwijn.

- Advertisement -

“Setiap lawan di Liga Inggris sangat tangguh jadi kami harus terus mengejar di setiap pertandingan,” ucapnya.

Steven Bergwijn pun angkat bicara soal keberadaan Gareth Bale. Ia merasa tidak tersaingin dengan pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut. Kata Bergwijn, kehadiran Bale justru membuat Spurs semakin kuat pada musim ini.

“Semua orang tahu bahwa Gareth adalah pemain kelas dunia jadi saya sangat senang dia ada di sini dan dia bisa membantu kami,”

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img