Pengakuan Berardi: 3 Musim Beruntun Ingin Hengkang, Gagal Terus

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Domenico Berardi dipastikan akan lebih lama berseragam Sassuolo. Ia baru saja memperpanjang kontrak hingga 2027 mendatang.

Kepastian ini sekaligus menyudahi isu kepergiannya. Ya, sang kapten sempat diisukan bakal hengkang musim panas ini. Ada Juventus dan AC Milan yang tertarik.

CEO Sassuolo Bela Penampilan Domenico Berardi di Timnas Italia (BeSoccer)
BeSoccer
- Advertisement -

Terkait hal itu penggawa timnas Italia mengakuinya. Dia memang berhasrat pindah. Bahkan tidak hanya musim ini. sudah tiga musim beruntun dim au meninggalkan stadion Mapei.

Beberapa tahun yang lalu saya memiliki kesempatan untuk pergi. Tapi saya tidak melakukannya karena saya masih muda,” kata Berardi kepada DAZN, Minggu (21/8/2022).

domenico berardi-calciotoday
calciotoday
- Advertisement -

“Saya sudah mencoba pergi dalam tiga taun terakhir. Tapi saya tidak pernah menemukan tim yang tepat yang menginginkan saya,” ia menambahkan.

Berardi Pasrah Bertahan Demi Keluarga

Musim lalu sang bintang nyaris bergabung dengan Fiorentina. Padahal La Viola sudah mencapai kesepakatan verbal dengan sang pemain.

Gianluca Scamacca - Giacomo Raspadori - Sassuolo - Fantacalcio
Fantacalcio
- Advertisement -

Akan tetapi banderol sebesar 14 juta euro ditolak mentah-mentah oleh Sassuolo. Selalu gagal untuk hengkang, Berardi tidak punya pilihan.

Kini dia akan terus menikmati kebersamaan dengan Sassuolo. Klub kampung halaman yang juga turut dibawa promosi ke Serie A.

“Pada akhirnya saya memutuskan untuk tetap bersama keluarga saya di sini, di tempat saya dibesarkan. Saya tidak bisa melakukan sesuatu yang berbeda,” tutup penggawa timnas Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img