Berebut Simpati Carlo Ancelotti demi Tempat Utama di Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gareth Bale mengakui bahwa ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti. Berbekal hal tersebut, Bale yakin bahwa ia akan menjalani hal hebat bersama Ancelotti di Real Madrid musim depan.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya memiliki hubungan yang baik dengannya,” kata Gareth Bale saat konfrensi pers jelang Italia vs Wales seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Minggu (20/6/2021).

Berebut Simpatik Carlo Ancelotti demi Tempat Utama_
- Advertisement -

“Dia adalah pelatih yang hebat dan dia akan melakukan hal-hal yang hebat di Real Madrid,” tambah Gareth Bale.

Masa depan Bale di Real Madrid sendiri masih tanda tanya. Selepas EURO 2020, ia memamng akan kembali ke Real Madrid setelah musim lalu dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

- Advertisement -

Tidak hanya Bale yang memuji dan mengaku memiliki hubungan baik dengan Carlo Ancelotti. Pemain Madrid lainnya, Eden Hazard beberapa waktu lalu pun mengutarakan pernyataan yang sama. Bale dan Hazard jadi pemain yang diragukan akan jadi bagian Real Madrid di musim depan.

“Semua orang di Real Madrid tahu apa yang telah dibawa Ancelotti ke klub. Dia memenangkan Liga Champions dengan tim ini dan dia mengenal banyak pemain. Kami tahu bahwa dia adalah pelatih dengan banyak pengalaman,” ucap Hazard.

- Advertisement -

Carlo Ancelotti juga sempat memberikan penilain kepada dua pemain tersebut. Menurtu Don Carlo, Hazard adalah pemain top. Dan Bale ialah pemain yang efektif.

“Hazard adalah pemain top. Dia memiliki masalah dengan cedera dan masih belum mengeluarkan potensi yang dia miliki. Tetapi dia akan melakukannya karena dia memiliki keinginan untuk melakukan itu,” ucap Ancelotti.

“Dia pemain yang efektif. Saya mengenal Gareth dengan baik dan jika dia memiliki motivasi untuk menunjukkan permainan terbaik,”

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img