Berhasil Cetak Hat-trick Lawan Atalanta, Diogo Jota Semringah

BACA JUGA

gamespool
Berhasil Cetak Hat-trick Lawan Atalanta, Diogo Jota Semringah 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Diogo Jota, sangat senang setelah berhasil mencetak hat-trick di laga Liga Champions melawan Atalanta, (4/11/20). Jota merasa gol pertama dia yang paling penting karena itu merubah permainan.

Liverpool berhasil menang dengan skor 5-0 di Bergamo. Selain Jota, Mohamed Salah dan Sadio Mane juga berhasil mencetak gol.

- Advertisement -

“Ya, saya bermain di tim terbaik dalam karier saya sejauh ini, itu pasti. Saya tidak tahu apakah itu momen terbaik saya, tetapi jelas mencetak gol adalah cara saya bermain, jadi saya sangat senang dengan ini dan hasilnya, tentu saja. Kemenangan hebat di Liga Champions, momen bagus,” ucap Jota seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Atalanta vs Liverpool Jota Hat-trick, The Reds Pesta Gol di Bergamo
@LFC

Jota melanjutkan, “Gol pertama adalah favorit saya, karena itu membuka permainan. Saya pikir untuk semua tim penting untuk mendapatkan gol pertama di setiap pertandingan, kami segera mencetak gol di pertandingan jadi itu momen yang baik bagi saya dan tim karena setelah itu kami bisa mengatur permainan dengan cara kami sendiri. Itu yang paling penting.”

- Advertisement -

Pemain timnas Portugal itu bermain dengan Mane dan Salah di trio lini serang Liverpool. Jota menyebut dua pemain itu merupakan pemain kelas dunia.

“Jelas dua pemain kelas dunia. Kami semua tahu kualitas mereka, itu membuat saya lebih mudah untuk melakukan pekerjaan saya karena mereka adalah pemain yang luar biasa dan saya pikir kami melakukan permainan yang hebat bersama hari ini,” kata Diogo Jota.

- Advertisement -

Liverpool akan kembali menjalani laga sulit di Premier League dengan melawan Manchester City akhir pekan nanti.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img