Berikan Penalti pada Madrid, Buffon: Wasit Seperti Binatang

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Gianluigi Buffon tidak bisa menutupi kekesalannya terhadap wasit yang memimpin laga Real Madrid melawan Juventus. Tidak tanggung-tanggung, kiper gaek ini menyebut sang pengadil seperti binatang karena telah memberikan penalti pada tuan rumah.

Laga leg kedua perempat final Liga Champions itu memang berakhir panas. Masalahnya tentu saja keputusan wasit Michael Oliver yang memberikan penalti pada Madrid di menit 93.

- Advertisement -

Tak ayal keputusan tersebut menuai reaksi keras dari pemain Juve, termasuk Buffon yang akhirnya diberi kartu merah. Usai laga, ia kembali melampiaskan amarahnya pada wasit asal Inggris tersebut.

“Saya sangat dekat, seperti wasit dan official yang ada di area itu. Jika anda memberikan penalti seperti itu di menit 93, anda bukan seorang pria, tapi binatang,” kata Buffon, seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (12/4/2018).

MichaelOliverRealMadridvJuventusUEFA1cGe qfo6Tjl
zimbio.com
- Advertisement -

Kendati demikian, kiper yang digadang-gadang akan gantung sepatu akhir musim ini tampaknya tidak terlalu mementingkan hasil akhir laga di Santiago Bernabeu tersebut. Ia pun mengaku bangka pada timnya saat ini.

“Saya baik-baik saja, kehidupan akan terus berlanjut. Saya senang dan bangga pada tim ini. Kami telah melakukan sesuatu nyata yang terlihat mustahil, tapi sangat memalukan berakhir seperti ini,” ia menuturkan.

- Advertisement -

Kemenangan 3-1 Si Nyonya Tua atas Los Blancos tidak cukup mengantar mereka ke semifinal, karena di leg pertama Juve kalah tiga gol tanpa balas.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img