Berita Bola: Agen Gelandang Fiorentina Bantah Isu Ketertarikan Roma

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gelandang Fiorentina, Milan Badelj, dikonfirmasi tengah menjalin negosiasi dengan sejumlah klub setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya. Akan tetapi, AS Roma diklaim bukan destinasi Badelj berikutnya.

Badelj tampil impresif bersama Kroasia di Euro 2016. Dia dikabarkan masuk daftar beli Tottenham Hotspur.

- Advertisement -

Kontrak Badelj bersama Fiorentina bakal berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Meski begitu, pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan berniat hengkang dari Artemio Franchi demi mendapat kesempatan tampil di Liga Champions.

“Miki (panggilan Badelj) masih memiliki kontrak dua tahun dengan Fiorentina. Keputusan untuk mempertahankan atau melepas dia ada di tangan klub,” kata agen Badelj, Dejan Joksimovic, seperti dilansir Pagine Romaniste.

- Advertisement -

Kami tidak terburu-buru dan banderol dia tidak akan menurun dalam beberapa bulan ke depan. Namun, 90 persen dia tidak akan memperpanjang kontrak dengan Fiorentina,” imbuhnya.

“Alasan utama dia adalah ingin bermain di Liga Champions. Ada beberapa klub yang tertarik dan menawarkan kontrak yang lebih menguntungkan dan besar dibanding apa yang diberikan oleh Fiorentina. Jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tandas Joksimovic.

- Advertisement -

Pelatih Roma, Luciano Spalletti, sempat menyatakan bahwa Badelj merupakan pemain dengan performa yang paling disukainya dalam Euro 2016. Meski begitu, Joksimovic menutup peluang kliennya hijrah ke Roma.

“Saya tidak berbicara dengan siapa pun di Roma sejauh ini. Banyak pemain di dunia yang ingin bermain dan tinggal di kota yang fantastis seperti Roma. Namun, untuk saat ini, saya bicara tentang klub-klub lain terkait masa depan Badelj,” paparnya.

“Roma bukan salah satu dari klub-klub tersebut saat ini,” imbuh Joksimovic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img