Berita Bola: Alasan Filippo Inzaghi Mau Melatih Klub Lega Pro

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Keputusan Filippo Inzaghi menerima pinangan klub Lega Pro, Venezia, menjadi sebuah kejutan. Pasalnya, bisa dibilang, karier Inzaghi mengalami penurunan karena sebelumnya dia melatih AC Milan.

Namun, Inzaghi punya alasan kuat mengapa menerima tawaran melatih Venezia dan menolak tawaran beberapa klub lain yang tampil di kasta lebih tinggi.

- Advertisement -

“Saya mulai bekerja besok dan tidak akan pergi berlibur karena mereka mengatakan bahwa itu tidak mungkin,” kata Inzaghi dalam konferensi pers pertamanya pada hari Rabu (8/6), seperti dilansir Gazzetta World.

“Berada jauh dari sepak bola telah menyakitkan bagi saya. Saya tidak bisa hidup tanpa sepak bola,” imbuh dia.

Sejatinya, Inzaghi sempat mendapat tawaran melatih di beberapa klub kasta atas di Italia. Dia bahkan juga sempat menerima tawaran dari salah satu klub Chinese Super League. Namun, pilihan akhirnya jatuh kepada Venezia yang dilatari beberapa alasan.

“Saya sudah bertemu dengan beberapa tim berbeda dari divisi yang lebih tinggi serta klub Cina. Tapi ketika Venezia menelepon, saya tidak punya keraguan. Mereka meyakinkan saya bahwa beberapa pemain hebat akan datang. Saya tahu bahwa kami akan mendapat sorotan,” sambung dia.

Venezia sendiri baru saja promosi dari Serie D. Inzaghi pun menegaskan siap membawa klub asuhannya kembali ke kasta tertinggi di Italia, Serie A, dan bahkan melaju ke pentas Eropa.

“Saya tahu semua pemain Lega Pro. Kami tahu bahwa bursa trasfer akan menjadi masalah terbesar. Kami akan mengawasi setiap pemain dan berharap untuk kembali ke Serie A bersama Venezia. Kami memiliki presiden (Joe Tacopina) yang sudah siap untuk Liga Champions,” tutup dia.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img