Berita Bola: Ancelotti Kaget Bayern Tumbang di Markas Hoffenheim

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mengaku kaget dengan kekalahan timnya di tangan Hoffenheim. Namun, Ancelotti mengakui Arjen Robben dan kawan-kawan memang kurang optimal di laga tersebut.

Bayern dipaksa menelan kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Hoffenheim, Wirsol Rhein-Neckar-Arena, pada Rabu (5/4) dinihari WIB. Gol semata wayang tuan rumah dilesakkan Andrej Kramaric pada menit 21.

- Advertisement -

Hasil ini membuat rekor 21 laga tak terkalahkan yang diraih Bayern di semua kompetisi, akhirnya terhenti. Sementara di sisi lain, Hoffenheim pun menjaga kesucian markas mereka yang tak pernah ternoda kekalahan selama Bundesliga 1 musim 2016-2017.

“Selamat kepada Hoffenheim. Kami sedikit terkejut dengan permainan mereka dan kami tidak terorganisir dengan baik dalam pertahanan,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

- Advertisement -

“Itu adalah pertandingan yang sangat intens di babak pertama dan kami tidak begitu baik. Kami melakukan pekerjaan yang lebih baik di babak kedua, kami lebih agresif.”

“Kami memiliki peluang kami untuk menyamakan kedudukan Tapi hal-hal kadang tidak berhasil, itulah sepak bola,” Ancelotti menambahkan.

- Advertisement -

Bagi Bayern, ini menjadi kekalahan kedua mereka di Bundesliga 1 musim ini setelah dari rival abadinya, Borussia Dortmund. Namun, hasil ini memang tak memengaruhi posisi Bayern di puncak klasemen dengan poin 65 dan masih jauh dari RB Leipzig di posisi kedua yang mengumpulkan 52.

Sementara, Hoffenheim terus mepet ke papan atas dengan poin 51 dan menempati peringkat ketiga, terpaut satu angka dari Reipzig, serta satu angka pula di atas Dortmund.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img