Berita Bola: Antoine Griezmann Kelak Ada di Level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo disebut sebagai dua pemain terbaik dunia. Sementara, nama-nama lain dianggap masih jauh dari kualitas keduanya. Akan tetapi, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, menganggap Antoine Griezmann kelak akan sehebat Messi dan Ronaldo.

Diego Simeone yakin Griezmann bisa menjadi pemain elite sepertiMessi dan Ronaldo. Apalagi, performa penyerang asal Prancis itu pun terus menanjak dalam beberapa tahun terakhir. Musim lalu, Griezmann menjadi aktor utama yang membawa Atletico ke final Liga Champions dan Timnas Prancis ke final Piala Eropa 2016.

- Advertisement -

Berkat performa apik itu, Griezmann masuk ke dalam tiga nomine peraih penghargaan UEFA Best Player in Europe bersama Gareth Bale dan Ronaldo. Nama terakhir yang sukses memenangi penghargaan itu karena sukses membawa Real Madrid juara Liga Champions dan Timnas Portugal kampiun Piala Eropa.

“Griezmann tahu bahwa dia ada di klub yang luar biasa, yang terus berkembang tiap hari dengan pelatih yang menginginkan dirinya. Dia ditakdirkan untuk berada di sana, bersama dengan Messi dan Ronaldo, atau pemain terbaik lainnya,” ungkap Simeone seperti dilansir Soccerway.

- Advertisement -

Simeone juga turut mengomentari spekulasi masa depannya. Dia sempat diisukan akan hengkang dari Atletico selepas kegagalan kedua di final Liga Champions. Dia menegaskan siap bertahan dan mencicipi markas baru Atletico yang tengah dalam proyek pembangunan.

“Saya bahagia. Kami ada di stadion yang indah, dan siap untuk menikmati tahun berikutnya. Saya berharap bisa ada di sana (stadion baru). Saya merupakan sosok pria yang simpel,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img