Berita Bola: Benteke Bukan Messi, Dia Butuh Pasokan Bola

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Crystal Palace sudah mendatangkan Christian Benteke dari Liverpool. Kendati dia mempunyai reputasi sebagai penyerang bagus, pemain asal Belgia itu dinilai butuh bantuan rekan-rekannya untuk tampil optimal.

Benteke dibuang Liverpool karena tak masuk ke dalam rencaja Juergen Klopp. Dia dilego ke Palace dengan banderol 27 juta poundsterling.

- Advertisement -

Dalam proses transfer Benteke, sepat terjadi kekeliruan. Twitter resmi Benteke sempat menulis dalam profilnya bahwa dia pemain Burnley.

Di pertandingan melawan Tottenham Hotspur, lini depan Palace tampil kurang oke. Tapi, bek Palace, Damien Delaney, juga menegaskan bahwa Benteke sekalipun tak akan mampu banyak memberikan kontribusi andai tak mendapatkan pasokan dari pemain di lini tengah dan lini belakang.

- Advertisement -

Benteke bukan seperti pemain Barcelona, Lionel Messi, yang bisa menjadi penentu hasil laga seorang diri.

“Kami tak mendatangkan Messi –dia pemupakan pemain bagus, tapi bukan pemain yang mendapatkan bola dan membuat semua hal bisa terjadi,” kata Delaney di Soccerway.

- Advertisement -

“Kami harus mendapatkan beberapa amunisi untuknya dan memberikan beberapa umpan silang di dalam kotak penalti dan memberi dia pasokan.”

“Anda bisa mengatakan bahwa kami tak mencetak gol, tapi kami tak mencetak keseluruhan peluang yang juga berpulang kembali ke para pemain tengah dan pemain bertahan lebih baik lagi memberikan layanan pada pemain depan,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img