Berita Bola: Cagliari Butuh Keberuntungan Untuk Kalahkan Juventus

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cagliari akan melakoni pertandingan lawatan ke markas Juventus di lanjutan Liga Italia tengah pekan ini. Gli Isolani mengaku butuh keberuntungan untuk bisa menang atas Bianconeri.

Pertandingan antara Juve melawan Cagliari akan berlangsung, Kamis (22/9) dini hari WIB. Juve mempunyai skuat yang mumpuni.

- Advertisement -

Juve diperkuat oleh pemain seperti Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Miralem Pjanic, dan Dani Alves. Skuat mereka pun disebut yang terbaik di Liga Italia saat ini. Dalam tiga pertandingan awal, Juve tampil amat sempurna dengan mencatatkan tiga kali kemenangan.

Kendati skuat mereka mumpuni, Juve baru saja menelan kekalahan. Mereka baru saja takluk dari Inter dengan skor akhir 1-2.

Dengan kemenangan Inter itu, Cagliari pun menjadi termotivasi untuk bisa mememtik hasil bagus. Tapi, mereka juga sadar bahwa hal itu kalau Juve sedang dalam kondisi 100 persen.

Hal seperti diungkapkan oleh Simone Padoin, pemain Cagliari yang sempat memperkuat Juve selama lima musim.

“Apakah ini mustahil? Itu bukannya tak mungkin. Ini adalah laga untuk dimainkan, tapi jika mereka dalam kondisi 100 persen, maka laga ini akan sulit. Mereka harus berada di kondisi 50-60 persen dan kami butuh sedikit keberuntungan,” kata Padoin di Gazzetta dello Sport.

“Mereka akan sangat marah setelah kekalahan saat melawan Inter Milan,” imbuh pemain 32 tahun itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img