Berita Bola: Chairman Man City Tak Puas Dengan Kinerja Pellegrini Musim Lalu

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Chairman Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, memuji hasil kerja mantan manajernya, Manuel Pellegrini. Namun, sang chairman juga mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap Pellegrini.

Pellegrini dipercaya menjadi Manajer Man City pada musim panas 2013. Pada musim perdananya, Pellegrini langsung mengantarkan Man City merebut gelar juara Liga Inggris setelah bertarung ketat dengan Liverpool dan Chelsea hingga beberapa pekan terakhir.

- Advertisement -

Tak hanya itu, pada musim yang sama, pria asal Cile ini juga berhasil mengantarkan Man City meraih gelar Piala Liga Inggris. Sayangnya, Man City tak mampu meraih satu gelar pun pada musim berikutnya. Kendati begitu, manajemen klub memutuskan untuk memperpanjang kontrak Pellegrini hingga akhir musim 2015-16.

Pada kenyataannya, performa Man City pada musim lalu juga tak konsisten. Satu-satunya gelar yang mampu dipersembahkan Pellegrini pada musim lalu hanyalah Piala Liga Inggris.

Hal inilah yang membuat Al Mubarak sedikit kurang puas dengan kinerja Pellegrini musim lalu.

“Selama tiga tahun dilatih Pellegrini, kami memenangi gelar Liga Inggris kedua kami, dua Piala Liga Inggris, dan lolos ke semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya,” ujar Al Mubarak kepada City TV.

“Ada banyak pencapaian yang sudah kami raih dalam tiga tahun terakhir ini. Kami harus berterima kasih kepada Manuel dan juga tim yang membantunya, serta bersyukur atas segala pencapaian ini,” sambungnya.

“Di saat bersamaan, kami juga tidak bisa menyembunyikan kekecewaan kami, khususnya musim ini. Kami punya ekspektasi tinggi musim ini,” tutupnya.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img