Berita Bola: Christian Benteke Resmi Gabung Crystal Palace

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Crystal Palace resmi menggaet penyerang Christian Benteke dari Liverpool dengan nilai transfer yang diprediksi mencapai angka 27 juta Poundsterling. Ia dikontrak selama empat musim.

Setelah menjalani musim yang mengecewakan bersama Liverpool, hanya mencetak 10 gol dan enam assist dari 40 penampilan di seluruh kompetisi, Benteke akhirnya memutuskan untuk pindah ke Palace.

- Advertisement -

Tidak diketahui pasti berapa biaya yang dikeluarkan oleh Palace untuk mendapatkan pemain asal Belgia tersebut. Namun, diyakini harganya tak kurang dari 27 juta Poundsterling.

Benteke, yang memang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh manajer Juergen Klopp di Stadion Anfield, mengaku siap memberikan yang terbaik kepada klub barunya.

- Advertisement -

“Aku sangat senang untuk memberikan masa depanku kepada Cyrstal Palace. Aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan manajer, para pemain, dan juga staf,” ujar Benteke seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Aku merasa sangat senang karena transfer ini telah rampung dan sekarang aku bisa menatap kedepan,” tambah dirinya.

- Advertisement -

Sebagai informasi, Benteke merupakan rekrutan keempat Palace pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka terlebih dahulu mendatangkan Andros Townsend, James Tomkins, dan Steve Mandanda.

Dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini, skuat asuhan manajer Alan Pardew akan menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Namun, kemungkinan besar pemain berusia tahun tersebut baru akan menjalani debutnya ketika mereka menghadapi pekan depan.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img