Berita Bola: ‘David Villa Bisa Comeback ke Timnas Spanyol’

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tim Nasional Spanyol Julen Lopetegui menegaskan, David Villa bisa kembali membela Tim Matador. Lopetegui mengatakan, pintu La Furia Roja selalu terbuka bagi siapa saja.

Villa kini bermain di MLS bersama New York City FC. Pemain 34 tahun itu cukup produktif dengan melesakkan 23 gol dalam 33 pertandingan.

- Advertisement -

“Saya pergi ke New York dengan istri saya, saya mengambil keuntungan dan menyaksikan Villa bermain,” kata Lopetegui kepada Onda Cero.

“Saya melihat dia bermain sangat baik dan banyak intensitas. Villa terus bermain di tingkat yang sangat baik dan di masa depan kita akan melihat apakah dia bisa kembali.”

- Advertisement -

Villa memenangkan Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010 bersama Spanyol. Ia juga top skorer sepanjang masa Tim Matador dengan 59 gol dalam 97 caps.

“Kami tidak menutup pintu untuk setiap pemain dan kami selalu memiliki pertimbangan untuk pemain yang dapat membantu tim nasional. Villa baik, bermain dengan banyak ritme, mencetak banyak gol dan menunjukkan sikap yang baik.”

- Advertisement -

“Dia adalah pemain yang telah melakukan hal-hal tak ternilai bagi sepak bola Spanyol,” Lopetegui menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img