Berita Bola: Fellaini Dinilai Tak Cukup Baik Untuk Man. United

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai mereka membutuhkan pemain yang lebih berkualitas dibanding Marouane Fellaini untuk mengisi lini tengah.

Man. United menelan kekalahan ketiga secara beruntung. Bertandang ke Stadion Vicarage Road dalam laga lanjutan Premier League, Etienne Capoue membawa tuan rumah unggul terlebih dahulu sebelum disamakan oleh Marcus Rashford. Namun, tuan rumah berhasil memastikan kemenangan 3-1 berkat gol tambahan dari Juan Zuniga dan Troy Deeney (penalti).

- Advertisement -

Fellaini, yang musim ini menjadi pilihan utama manajer Jose Mourinho sebagai gelandang menemani Paul Pogba, tampil selama 90 menit penuh. Namun, Scholes malah menilai pemain asal Maroko tersebut sebagai salah satu alasan utama Man. United sulit mengembangkan permainan.

“Aku pikir Fellaini tak bermain buruk hari ini. Ia melakukan pekerjaannya di atas lapangan,” ujar Scholes seperti yang ditulis oleh Mirror.

“Tetapi, jika anda adalah Man. United, aku pikir anda membutuhkan lebih dari hal tersebut. Anda membutuhkan seseorang yang juga mampu menghentikan permainan.”

“Anda butuh seseorang yang bisa menghentikan lawan, tetapi juga bisa mengontrol jalannya permainan, maju membantu serangan, dan mengoper kedepan,” tambah dirinya.

Kekalahan ini membuat Setan Merah harus puas berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan total raihan sembilan poin. Mereka tertinggal enam angka dari rival sekota Manchester City yang berada di posisi pertama.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img