Berita Bola: ‘Giroud Berikan Segalanya untuk Arsenal’

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal Laurent Koscielny memuji rekannya Oliver Giroud yang jadi pahlawan saat Meriam London mengalahkan West Bromwich Albion. Koscielny menilai, Giroud selalu memberikan segalanya untuk The Gunners di lapangan.

Arsenal menang 1-0 atas West Bromwich Albion pada laga pekan ke-18 Premier League di Stadion Emirates, Senin (26/12/2016). Gol tunggal kemenangan The Gunners dicetak Giroud pada akhir laga. Lewat sebuah skema serang balik, Giroud sukses menciptakan gol keempatnya di ajang Premier League musim ini.

- Advertisement -

Hasil tersebut membuat The Gunners sekaligus menyudahi tren minor di liga. Sebelumnya, Arsenal menelan dua kekalahan beruntun di Premier League, yakni kontra Everton (1-2) dan Manchester City (1-2).

“Olivier tetap fokus dengan tim. Kami bukan 11 atau 18 pemain, tapi 25 pemain dalam skuat,” kata Koscielny di situs resmi klub.

- Advertisement -

“Semua pemain yang bermain untuk Arsenal memiliki peran besar selama semusim karena ada cedera dan hukuman, dan semua orang harus siap untuk berjuang untuk klub ini.”

“Olivier jadi starter dan dia mencoba untuk memberikan yang terbaik di lapangan. Dia berjuang dan baik baginya untuk mencetak gol kemenangan,” Koscielny menambahkan.

- Advertisement -

Berkat kemenangan 1-0 ini, Arsenal naik ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 37. Mereka tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang menghuni puncak klasemen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img