Berita Bola: Ibrahimovic Bantah MU Krisis

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic membantah timnya mengalami krisis kepercayaan diri, setelah meraih hasil imbang kedua di kandang dalam selang waktu empat hari.

MU bermain imbang Everton dengan skor 1-1 di Stadion Old Trafford, Rabu (5/4) dinihari WIB. Everton unggul lebih dulu melalui Phil Jagielka, sebelum dibalas Ibra melalui penalti di akhir laga.

- Advertisement -

“Tidak, sama sekali tidak ada krisis. Jika Anda kalah 0-1, Anda perlu mengubah taktik Anda,” kata Ibrahimovic di situs resmi klub.

Dalam laga tersebut, Manajer Jose Mourinho mengubah taktik MU dan memasukkan Paul Pogba, Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan di babak kedua. Ibra pun mendukung keputusan pria asal Porugal tersebut.

- Advertisement -

“Jika Anda melakukan satu taktik dan tidak berhasil untuk memecah kebuntuan, Anda perlu mengubahnya. Itulah yang pelatih lihat dari pinggir lapangan dan kami melakukan perubahan itu.”

“Aku pikir babak kedua lebih baik. Itu adalah permainan yang berbeda dibandingkan dengan babak pertama karena kami menyerang lebih frontal,” Ibrahimovic menambahkan.

- Advertisement -

Hasil ini sekaligus membuat rentetan tren imbang Manchester United terus belanjut. Mirisnya, banyak yang terjadi di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, atau yang akrab juga dengan sebutan Theatre of Dreams. Dari 16 laga Manchester United di kandang musim ini pada ajang Premier League, 9 di antaranya berakhir dengan imbang.

Dengan tambahan satu angka, Manchester United tertahan di posisi kelima klasemen mengoleksi 54 poin. Sementara, Everton gagal menyalip Arsenal di peringkat keenam dan tertahan di posisi ketujuh meski dengan jumlah poin sama-sama 51.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img