Berita Bola: Jika Karena Uang, Vinicius Pilih Barcelona Ketimbang Real Madrid

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Vinicius Junior menegaskan, kalau kepindahannya dari Flamengo dilatar faktor uang, dia akan lebih memilih Barcelona ketimbang Real Madrid.

Seperti diketahui, penyerang berusia 16 tahun yang baru menjalani debut profesional bersama Flamengo dua pekan lalu, sudah sepakat pindah ke Real Madrid.

- Advertisement -

Kontraknya terhitung sejak Juli 2018 saat usianya genap 18 tahun. Namun, Vincius akan bertahan semusim lagi di Flamengo dengan status pinjaman dan baru gabung Real Madrid pada Juli 2019.

Setelah mengilap di Kejuaraan U-17 Amerika Selatan pada tahun ini dengan membawa Timnas U-17 Brasil menjadi juara dengan torehan 7 gol, nama Vincius memang langsung melesat. Bahkan, Real Madrid rela membayar klausul pembelian yang dipatok Flamengo senilai 45 juta euro.

- Advertisement -

Meski harga itu terbilang mahal, Vinicius tak merasa terbebani. Pasalnya, dia menegaskan kepindahan ke Real Madrid bukan dilatari karena finansial.

“Saya senang dengan transfer, tapi pikiran saya masih di Flamengo. Setahap demi setahap, saya berharap mewujudkan target bersama Flamengo dan setelahnya baru memikirkan Real Madrid. Saya tak memikirkan soal uang, saya cuma memedulikan bermain,” tegasnya lagi.

- Advertisement -

Hal yang sama pun ditegaskan agen Vinicius, yang menyebutkan bahwa Barcelona sempat menawari nilai yang lebih tinggi dari Real Madrid. Setelah mempertmbangkan kedua opsi, Vinicius akhirnya memilih El Real.

“Barcelona menawarkan uang lebih banyak dari Real Madrid. Pemain akan menerima nilai yang lebih. Tapi kami mencapai kesepakatan dengan Real Madrid karena sang pemain lebih mempertimbangkan proyek. Beberapa orang menganggap dia memilih Real Madrid karena uang, tapi itu salah,” ucap agen Vinicius, Federico Pena.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img