Berita Bola: Josep Guardiola Takkan Belanja Pemain Belakang

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Manchester — Manchester City masih belum bisa bertahan dengan baik. Manajer City, Josep Guardiola, tak mempunyai niat untuk belanja pemain belakang di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang, City tak pernah mencatatkan clean sheet. Mereka kebobolan sebanyak 14 gol.

- Advertisement -

City juga sudah tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir. Riciannyam mereka menelan tiga kekalahan dan tiga hasil seri. Laju ini menjadi yang terburuk di sepanjang karier Guardiola sebagai pelatih.

Kekalahan terbesar didapat kalah melawat ke markas Barcelona dengan skor akhir 0-4. Sementara di laga terakhir, mereka kalah dari Manchester United dengan dkor akhir 0-1.

- Advertisement -

“Saya tak berpikir mengenai itu. Saat Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna kembali, kami tahu seberapa bagus Pablo Maffeo di posisi itu, saat Vincent (Kompany) bisa kembali dan secara regular bisa bermain 90 menit, maka kami mempunyai banyak pilihan,” kata Guardiola di Soccerway.

“Saya ingat saat menjalani permainan di Glasgow, kami tak bisa menutup diagonal dengan baik. Pada akhirnya, saya pikir, sebagai contoh, United lebih kuat, lebih tinggi dibandingkan kami dengan (Zlatan) Ibrahimovicm (Paul) Pogba, (Marcus) Rashford, banyak pemain lagim dan kami bertahan cukup baik.”

- Advertisement -

“Saya akan senang dengan catatan Clean sheet. Tapi, saya pikir bola mati merupakan bagian dari pertandingan. Anda bisa menang, Anda juga bisa kalah. Tapi, ada banyak aspek lainnya yang menjadi perhatian saya,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img