Berita Bola: Juventus Tak Tertandingi Di Liga Italia

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juventus boleh dibilang mempunyai skuat terkuat di Liga Italia musim ini. Mereka baru saja mengumpulkan pemain-pemain terbaik di Serie A.

Juve memang kehilangan beberapa pemain bintangnya di musim panas kali ini. Mereka menjual Paul Pogba ke Manchester United dengan nilai transfer 100 juta euro. Sementara itu, Alvaro Morata dibeli kembali oleh Real Madrid dengan nilai transfer sebersar 30 juta euro.

- Advertisement -

Dengan uang penjualan itu, Juve mendatangkan beberapa pemain kelas satu. Top skorer Liga Italia musim lalu dengan catatan 36 gol, Gonzalo Higuain, didatangkan dari Napoli dengan nilai transfer 90 juta euro. Sementara itu, Miralem Pjanic digaet dari AS Roma, dan Dani Alves didatangkan dari Barcelona.

Eks pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, bilang bahwa Juve saat ini seperti berada di planet lain. Mereka tak terjangkau oleh klub-klub lainnya.

- Advertisement -

Mancini dan Inter sudah membuktikan superioritas Juve di musim lalu. Bianconeri mengalami start buruk, tapi bisa menyalip Inter hingga akhirnya meraih scudetto.

“Hari ini, Juve ada di planet lain dari segala sudut pandang. Tapi, jika sebuah klub bisa merekrut pemain seperti Ibra atau Yaya, mereka bisa bersaing dengan Bianconeri untuk memperebutkan gelar juara. Saya yakin itu,” kata Mancini di Corriere dello Sport.

- Advertisement -

“Saya tak hanya berbicara mengenai Inter, maksud saya Milan, Napoli, Roma, Fiorentina –singkatnya klub-klub besar,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img