Berita Bola: Kesuksesan Leicester Buat Chairman Man City Angkat Topi

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kesuksesan Leicester City dalam meraih gelar juara Liga Inggris musim lalu membuat Chairman Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, sangat kagum. Diakui Al Mubarak, pencapaian yang dibuat Leicester musim lalu merupakan sebuah hal yang sangat pantas untuk dikenang sepanjang masa.

Wajar bila kesuksesan Leicester musim lalu membuat orang-orang melontarkan puja-puji. Pasalnya, Leicester sama sekali tak diperhitungkan untuk finis di empat besar, apalagi meraih gelar juara Liga Inggris.

- Advertisement -

Tanpa diperkuat pemain-pemain bintang, Leicester nyatanya justru mampu tampil konsisten di bawah racikan manajer Claudio Ranieri.

“Saya rasa, sebagai pecinta sepak bola, apa yang didapat Leicester adalah luar biasa dan saya ikut senang untuk Leicester, untuk fans mereka, dan untuk semua yang terlibat di dalam klub. Itu adalah pencapaian hebat dan apa yang bisa saya lakukan adalah angkat topi dan memuji mereka,” ujar Al Mubarak, dilansir City TV.

Diakui Al Mubarak, kunci keberhasilan Leicester merupakan kemauan, semangat juang, serta determinasi yang selalu ditunjukkan sepanjang musim.

“Gairah yang mereka tunjukkan sangat luar biasa. Mereka adalah tim yang dari pekan pertama hingga terakhir musim lalu yang selalu memberikan segalanya di lapangan. Kalian bisa lihat itu sendiri dalam setiap pertandingan yang mereka mainkan.”

“Terkadang semangat dan komitmen tidak membawamu menjadi juara tapi itu bisa membantumu berjuang hingga batas kemampuan dan saya rasa itu yang dialami Leicester musim lalu. Ketika mereka tidak punya para pemain seperti klub-klub besar di Liga Inggris, mereka punya semangat dan komitmen besar yang menuntun mereka menjadi juara.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img