Berita Bola: Koeman Senang Jika Rooney “Pulang” Ke Everton

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manajer Manchester United, Ronald Koeman, menilai bahwa striker Manchester United, Wayne Rooney, masih memiliki kualitas yang patut disegani. Koeman bahkan mengaku siap menyambut apabila Rooney ingin kembali memperkuat The Toffees.

Rooney kerap dicadangkan oleh manajer Man. United, Jose Mourinho, sejak September lalu. Situasi tersebut membuat spekulasi mengenai masa depan kapten Setan Merah itu.

- Advertisement -

Rooney pernah memperkuat Everton sebelum hijrah ke Man. United pada musim panas 2004 silam. Performanya yang belakangan merosot tidak membuat Koeman kehilangan kekaguman terhadap Rooney.

“Pertama-tama, saya pikir dia (Rooney) adalah pemain hebat dan kariernya masih belum berakhir,” ujar Koeman, seperti dikutip dari Guardian.

- Advertisement -

“Saya tidak tahu bagaimana situasi dia dan saya harus menghormatinya. Itu bukan masalah saya,” lanjut manajer asal Belanda tersebut.

“Akan tetapi, ketika kami mendapatkan satu waktu saat ada kemungkinan bahwa Rooney adalah opsi bagi Everton, saya sangat senang,” ungkap Koeman.

- Advertisement -

“Itu bagian dari sepak bola. Dia pemain yang cukup berpengalaman untuk mengetahui apa yang bisa terjadi dan semua orang melalui periode kritik. Itu bagian dari sepak bola dan bisnis, Anda harus tetap tenang. Itu hal terbaik yang bisa Anda lakukan,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img