Berita Bola: Leicester Perpanjang Kontrak Wes Morgan

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wes Morgan mendapat hadiah atas performa apiknya musim lalu. Kapten Leicester City itu mendapat kontrak baru dari klub untuk tiga tahun ke depan.

Morgan jadi pemain penting dalam perjalanan Leicester menuju titel juara Liga Inggris musim lalu. Dia tak pernah melewatkan satu pun pertandingan dan selalu tampil penuh.

- Advertisement -

Usai musim 2015/2016 tuntas, Morgan pun mensejajarkan diri dengan dua pemain top Premier League sebelumnya yang juga tak pernah absen saat membawa timnya juara, yakni John Terry bersama Chelsea di musim 2004/2005 serta Gary Pallister bersama Manchester United di musim 1992/1993.

Wajar saja jika Morgan jadi bintang baru di Premier League musim lalu dan membuatnya diincar beberapa klub Inggris. Maka dari itu, demi memagari Morgan dari kejaran klub-klub lain, Leicester pun memperpanjang kontrak kaptennya itu hingga 2019.

“Rasanya menyenangkan bisa berkomitmen soal masa depan saya dengan Leicester City. Semua orang tahu apa yang saya rasakan soal bermain untuk klub ini dan dengan rekan-rekan setim saya, jadi saya sangat bangga bisa mengenakan seragam ini untuk waktu lama,” tutur Morgan seperti dilansir situs resmi klub.

“Mengangkat trofi Premier League adalah momen yang tak bisa saya lupakan dan masih terasa sampai sekarang. Kini kami harus memberikan segalanya untuk mempertahankan trofi itu serta berusaha tampil baik di Liga Champions,” lanjutnya.

“Kami semua tahu bahwa apa yang kami dapat di ruang ganti adalah sesuatu yang spesial, jadi saya tidak sabar menanti musim baru dengan rekan-rekan setim. Jadi kami bisa memberikan penampilan terbaik untuk satu sama lain serta suporter kami yang fantastis,” tutupnya.

Morgan sudah berseragam Leicester sejak 2011 usai dibeli dari Nottingham Forest. Membela ‘Si Rubah’ sedari Championship, Morgan punya 196 penampilan di seluruh kompetisi dan delapan gol.

Sebelum Morgan, Leicester sudah mengikat dua bintang lainnya, Jamie Vardy serta Danny Drinkwater, dengan kontrak baru saat musim lalu masih berjalan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img