Berita Bola: Leicester Sudah Punya Pengalaman Bagus Hadapi Tim Besar Eropa

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Leicester City selalu menekan kekalahan saat berhadapan dengan tim-tim besar Eropa. The Foxes mengaku mendapatkan pelajaran dari hasil negatif itu.

Di pertandingan pramusim, Leicester dua kali bertemu dengan tim raksasa Eropa. Barcelona dan Paris Saint-Germain menjadi dua klub yang dihadapi oleh tim besutan Claudio Ranieri itu.

- Advertisement -

Saat berhadapan dengan PSG, Leicester City kalah dengan skor akhir 0-4. Sementara saat berduel dengan Barca, mereka kalah dengan skor akhir 2-4. Striker baru Leicester, Ahmed Musa, yang menjadi pencetak dua gol ke gawang tim besutan Luis Enrique itu.

Di musim 2016-17, Leicester akan berlaga di Liga Champions. Mereka jelas akan berhadapan dengan tim-tim besar Eropa. Dua kekalahan itu dianggap oleh kapten tim, Wes Morgan, menjadi pelajaran bagus.

“Itu merupakan pengalaman bagus untuk bermain melawan tim-tim besar,” ujar kapten Leicester Wes Morgan kepada Leicester Mercury.

“Bagus memang untuk kami bisa merasakan pengalaman seperti itu. Ada beberapa hal yang bisa dipelajari dan kami masih harus banyak bekerja keras tapi kami puas dengan apa yang berjalan sejauh ini. PSG dan Barcelona adalah tim besar yang akan kami lawan di Liga Champions. Kami harus belajar dengan cepat.”

“Kami masih di sesi pramusim, jadi Anda harus melihat bahwa kondisi fisik belum maksimal. Semua pemain masih coba mengembalikan kondisi fisik mereka, jadi kami tidak begitu fokus dengan hasil,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img