Berita Bola: Man. United Tolak Tawaran Everton Untuk Schneiderlin

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manchester United menolak tawaran Everton untuk membeli gelandang Morgan Schneiderlin sebesar 19 juta Poundsterling.

Usaha Everton untuk memboyong Schneiderlin ke Goodison Park pada bursa transfer musim dingin ini menemui jalan buntu. Berdasarkan laporan Guardian, tawaran mereka sebesar 19 juta Poundsterling telah ditolak oleh Man. United.

- Advertisement -

Pemain yang diboyong dari Southampton dengan harga 24 juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas 2015 tersebut memang sedang menjalani masa sulit di Man. United. Ia tidak menjadi pilihan utama manajer Jose Mourinho. Ia total baru tampil sebanyak delapan kali di seluruh kompetisi musim ini, hanya tiga di antaranya yang sebagai starter.

Kendati demikian, manajer The Toffees, Ronald Koeman, diyakini masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa Schneiderlin. Ia siap mendesak manajemen klub untuk meningkatkan tawaran.

- Advertisement -

Sebagai informasi, Koeman dan Schneiderlin pernah bekerja bersama di Soton pada musim 2014-15. Di tangan pria asal Belanda tersebut, sang gelandang bermain apik, sebelum akhirnya hijrah ke Old Trafford.

Selain Everton, klub lain yang diklaim juga tertarik untuk membeli Schneiderlin adalah West Bromwich Albion. Manajer Tony Pulis bahkan sempat mengkomfirmasi bahwa mereka telah melayangkan penawaran resmi sebesar 18 juta Poundsterling.

- Advertisement -

Secara keseluruhan, pemain berusia 27 tahun tersebut telah tampil sebanyak 50 kali bersama Setan Merah di seluruh kompetisi, menyumbangkan satu gol dan dua assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img