Berita Bola: Martin Skrtel Merasa Diprovokasi Oleh Harry Kane

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bek tim nasional Slowakia, Martin Skrtel, mengklaim bahwa Harry Kane telah memprovokasi dirinya sehingga ia mendapatkan kartu merah ketika melawan Inggris pada pengujung pekan lalu.

Dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Slowakia melawan Inggris, Sktrel mendapatkan kartu kuning kedua karena menginjak pergelangan kaki Kane.

- Advertisement -

Pemain berusia 31 tahun tersebut mengaku tidak memiliki masalah personal dengan Kane, tetapi ia merasa penggawa Tottenham tersebut telah berusaha memprovokasi dirinya.

“Kane mengetahui bahwa aku sudah mendapat kartu kuning, jadi mungkin ia menerima instruksi (dari manajer),” ujar Skrtel seperti yang dikutip oleh Mirror.

- Advertisement -

“Ia semakin gencar mendekati diriku, berani bertarung memperebutkan bola, dan mencoba untuk memprovokasi diriku,” tambah dirinya.

Menariknya, mantan penggawa Liverpool tersebut juga membeberkan bahwa dirinya sudah diperingatkan oleh wasit Milorad Mazic sejak awal pertandingan.

- Advertisement -

“Sejak menit pertama, ia telah mengatakan kepadaku bahwa ia akan selalu mengawasiku. Di dalam terowongan, ia mengatakan kepada Matus Kozacik bahwa yang aku selalu menciptakan masalah,” terang dirinya.

“Ini bukan pertama kali wasit melihat diriku berbedar dari pemain lain,” lanjutnya.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan The Three Lions berkat gol tunggal Adam Lallana di masa injury time.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img