Berita Bola: Cetak Hat-Trick, Benteke Dipuji Martinez

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, mengaku puas dengan perubahan performa yang ditampilkan penyerang Christian Benteke.

Benteke diturunkan oleh Martinez sebagai starter dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Gibraltar pada Selasa (11/10). Keputusan tersebut terbukti tepat karena ia berhasil menyumbangkan setengah dari total enam gol yang dibukukan Belgia.

- Advertisement -

Martinez merasa bahwa kepindahan dari Liverpool ke Crystal Palace pada bursa transfer musim panas kemarin telah membuat Benteke kembali menemukan sentuhan terbaik. Ia pun tak sungkan memberikan pujian kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Ketika ia pertama kali dipanggil, ia seperti dikejar waktu. Ia menjalani pra-musim yang buruk dan tidak bisa menemukan tempat di klubnya. Ia memikirkan tentang langkah selanjutnya,” ujar Martinez seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

- Advertisement -

“Sekarang, ia adalah pemain yang sepenuhnya berbeda. Saya telah melihat kekuatan dan kebugarannya. Saya ingin melihat bagaimana ia bermain di sebuah pertandingan di mana kami menghabiskan hampir sepanjang waktu di setengah lapangan lawan.”

“Saya ingin melihat pergerakan dan permainannya, bukan hanya bagaimana ia di dalam kotak penalti. Jadi, saya merasa puas.”

- Advertisement -

“Saya senang dengan sikapnya dan kontribusinya, tetapi mencetak hat-trick dan berkontribusi dengan cara yang ia lakukan adalah hal yang sangat baik untuknya. Ia pantas akan hal tersebut,” tambah dirinya.

Sebagai informasi tambahan, Benteke juga mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol tercepat di dalam pertandingan internasional resmi. Ia hanya membutuhkan waktu 8,1 detik untuk mencetak gol pertamanya ke gawang Gibraltar.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img