Berita Bola: Man. United vs Madrid, Pemanasan Piala Super Eropa

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, melihat laga uji coba melawan Real Madrid sebagai ajang pemanasan untuk Piala Super Eropa.

Man. United dijadwalkan menghadapi Madrid dalam turnamen International Champions Cup di Stadion Levi’s, California, Amerika Serikat (AS) pada Minggu (23/7/2017).

- Advertisement -

Tak sampai satu bulan kemudian, tepatnya pada 8 Agustus mendatang, kedua tim akan kembali saling berhadapan dalam ajang Piala Super Eropa di Stadion Philip II, Praha, Republik Ceko.

“Itulah konsentrasi kami saat ini. Kami mencoba untuk berada dalam kondisi fisik dan mental terbaik ketika melakoni laga tersebut nanti. Kami bekerja keras selama pra-musim,” ujar Mata seperti yang dikutip laman resmi klub.

- Advertisement -

“Kami selalu memikirkan Piala Super dan kita semua tahu kami akan menghadapi Madrid. Kami sudah tidak sabar. Semoga saja, kami bisa menambah trofi lain ke dalam sejarah klub. Ini pasti akan menjadi laga yang sulit, tetapi kami siap memberikan yang terbaik,” tambah dirinya.

Setelah menghadapi Los Blancos di AS, Man. United masih harus melawan Barcelona pada 27 Juli. Kemudian, mereka akan kembali ke Eropa untuk menjalani laga uji coba melawan Valerenga di Oslo, Norwegia (30/7/2017) dan Sampdoria di Dublin, Republik Irlandia (2/8/2017).

- Advertisement -

Menurut Mata, seluruh laga tersebut akan menjadi ajang persiapan tepat untuk Piala Super Eropa.

“Setelah kembali dari AS, kami masih memiliki dua laga lagi. Total tujuh laga (selama pra-musim) akan cukup untuk mempersiapkan diri. Kami berharap bisa tetap bugar, tidak ada pemain yang cedera, dan kemudian kami bisa mencoba untuk mengalahkan mereka,” tutur dirinya.

- Advertisement -

More From Author

Legenda Manchester City PAMER TROFI!!!

00:04:40

Adu SKILL bareng ZAHRA MUZDALIFAH

Menanti “Juara” Baru

Penantian Cristiano Ronaldo

Special World Cup 2018 Russia

Fifa World Cup Russia 2018

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img