Berita Bola: Mikel Nilai Stadion Baru Tak Bersahabat Dengan West Ham

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, London — Chelsea akan melawat ke markas West Ham United di lanjutan Piala Liga Inggris. Akan memainkan laga di stadion baru West Ham, The Blues merasa bermain di tempat netral.

Pertandingan Chelsea melawan West Ham merupakan babak keempat Piala Liga Inggris. Pertandingan itu akan dimainkan di Olympic Stadium, Kamis (27/10) dini hari WIB.

- Advertisement -

Menatap pertandingan itu, West Ham masih tampil tak meyakinkan di kandang. Mereka sudah dua kali kalah dalam lima pertandingan, di laga lainnya berakhir dengan sekali seri dan dua kali menang.

Sementara saat masih bermain di Boleyn Ground di musim lalu, West Ham cuma kalah tiga kali dalam 19 laga kandang. Sembilan laga lainnya berakhir dengan kemenangan dan tujuh lainnya seri. Soal hal itu, penggawa Chelsea, John Obi Mikel, memberikan komentar.

- Advertisement -

“Kandang baru West Ham sangat bagus, tapi saya pikir itulah mengapa mereka kesulitan di liga. Ini merupakan kandang yang besar, lapangan yang bagus, dan saya pikir banyak klub datang ke sana untuk mengekspresikan diri. Pada suatu cara, setiap tim berpikir bahwa kedua tim memainkan laga tandang,” kata Mikel di Standard.

“Kebalikannya, bermain di Boleyn Ground sangat mengintimidasi. Tribunenya sangat dekat, para pendukung tepat ada di sana dan lapangannya tak besar. West Ham tahu cara bermain di permukaan lapangan seperti itu, mereka sudah terbiasa dengan itu. Anda bisa mendengar apa yang dikatakan pendukung mereka pada Anda dan itu mengerikan.”

- Advertisement -

“Tapi, di stadion besar seperti yang mereka punya saat ini, Anda tak mendengar apapun. Hanya masalah waktu sebelum mereka terbiasa dengan itu dan mereka baru saja mengalahkan Sunderland.”

“Saya hanya berharap mereka tak mempertunjukkan apa yang bisa mereka lakukan di laga melawan Chelsea,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img