Berita Bola: Pelatih Kroasia Kecewa Dua Gelandang Andalan Harus Absen

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Timnas Kroasia mengalami kepincangan akibat absennya dua gelandang terbaik mereka, Luka Modric dan Ivan Rakitic saat melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini.

Setelah ditinggal Modric yang mengalami cedera lutut dan dipastikan absen, Kroasia harus kehilangan Rakitic. Gelandang Barcelona itu mengalami sakit kepala akut.

- Advertisement -

Kroasia sendiri akan melawat ke kandang Kosovo pada Kamis (6/10) dan ke kandang Finlandia pada Minggu (9/10). Kehilangan dua gelandang yang selama ini menjadi andalan di lini tengah jelas sangat merugikan.

Tim asuhan Ante Cacic tersebut butuh kemenangan untuk bisa memelihara peluang lolos ke Piala Dunia 2018. Maklum saja, pada laga pertama Grup I, Kroasia ditahan imbang 1-1 oleh tamunya, Turki.

- Advertisement -

Sebelumnya, Rakitic termasuk pemain yang masuk skuad yang dipersiapkan melawan Kosovo dan Finlandia. Namun, dia terpaksa dicoret. Cacic sendiri mengaku kecewa kehilangan dua gelandang andalannya.

“Hal ini jelas mengecewakan. Kami dua kali melawat ke kandang lawan tanpa dua pilar di lini tengah,” sebut Cacic seperti dilansir Croatiaweek.com.

- Advertisement -

Meski begitu, Cacic yang membawa Kroasia lolos ke 16-besar di Euro 2016 dan sempat mengalahkan Spanyol di fase grup, yakin dengan materi yang dibawanya. Menurutnya, masih ada Marcelo Brozovic dan Mateo Kovacic yang bakal menjadi tumpuan.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img