Berita Bola: Perkawinan Mourinho-Ibrahimovic Akan Bawa MU Bertakhta Lagi

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jose Mourinho resmi diperkenalkan sebagai manajer baru Manchester United pada Jumat (27/5). Kabarnya, setelahnya Man. United pun akan segera merampungkan kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Dua rekrutan itu mendapat sambutan positif dari legenda klub, Dwight Yorke.

Ibrahimovic memang dikabarkan berhasrat untuk bermain untuk The Red Devils di bawah arahan Mourinho. Meski begitu sang pemain memang belum mau memberi keterangan terbuka terkait spekulasi tersebut

- Advertisement -

Yorke, turut mengungkapkan pendapatnya soal dua bintang sepak bola dengan profesi berbeda itu. Mantan striker tim nasional Trinidad dan Tobago ini yakin Man. United akan berubah total jika memiliki Mourinho dan Ibrahimovic.

“Jika Zlatan bergabung dengan Man United di bawah arahan Mourinho, saya pikir itu menjadi langkah positif yang sangat besar. Man United akan kembali jadi klub nomor satu di Inggris,” ungkapnya kepada Sky Sports.

- Advertisement -

Yorke sama sekali tak menganggap performa Ibrahimovic akan menurun seiring dengan bertambahnya usia. Justru sebaliknya, dia yakin Ibrahimovic bersama Mourinho akan bisa mengangkat kembali prestasi Setan Merah.

“Dia terlihat tambah spesial seiring bertambahnya usia. Ibrahimovic menyadari ada peluang tampil di Premier League. Dia telah bermain di semua tempat dan mengakhiri karier di Man United akan sangat menyenangkan bagi dia, saya pastikan itu,” tutup sang legenda.

- Advertisement -

Satu hal yang bisa membangkitkan optmisme fans Man. United, laiknya Yorke, Ibrahimovic memiliki tren positif sepanjang kariernya. Dia selalu bisa mempersembahkan trofi juara liga sejak awal musim bersama tim baru, baik itu di Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, hingga Paris Saint-Germain.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img