Berita Bola: Pochettino: Tottenham Telah Miliki Mentalitas Pemenang

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, meyakini mereka telah memiliki mentalitas pemenang yang dibutuhkan untuk menjuarai Premier League.

Tottenham berhasil mencatatkan kemenangan sensasional atas Swansea City di Stadion Liberty pada Rabu (5/4/2017).

- Advertisement -

Tertinggal lebih dahulu akibat gol Wayne Routledge (11′), Tottenham mampu membalikkan situasi dalam lima menit terakhir pertandingan berkat Dele Alli (88′), Son Heung Min (90+1′), dan Christian Eriksen (90+3′).

Pochettino menilai kemenangan atas The Swans membuktikan bahwa anak-anak asuhnya telah belajar dari kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan di pengujung musim 2015-16 lalu.

- Advertisement -

“Untuk menciptakan mentalitas pemenang, Anda membutuhkan laga seperti ini, keyakinan, dan waktu. Penting untuk menunjukkan bahwa kami telah belajar, karena mungkin kami akan kalah jika memainkan laga ini musim lalu,” ujar Pochettino seperti yang dikutip Guardian.

Saat ini, Tottenham berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan total raihan 65 poin, tertinggal tujuh angka dari sang pemuncak klasemen, Chelsea.

- Advertisement -

Pria asal Argentina tersebut berharap skuat asuhannya dapat mempertahankan performa dan terus memberikan tekanan kepada The Blues.

“Saya yakin kami bisa memenangi setiap pertandingan jika kami terus bermain seperti ini. Penting untuk menjalaninya satu demi satu laga,” tutur dirinya.

“Kemenangan ini kami dapatkan karena kami pantang menyerah. Kami terus mencoba. Kami pantas menang karena ini adalah laga yang sulit. Mereka merupakan tim yang sulit untuk dibongkar,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img