Berita Bola: PSV Eindhoven Kembali Incar Gelandang Chelsea

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gelandang Chelsea, Marco van Ginkel, masuk radar PSV Eindhoven. Kabar tersebut dibenarkan oleh Direktur olahraga PSV, Marcel Brands.

Van Ginkel belum sekali pun tampil bersama tim utama sejak Chelsea menunjuk Antonio Conte sebagai manajer pada awal musim. Dia hanya bermain untuk tim U-23.

- Advertisement -

PSV pernah meminjam Van Ginkel pada pertengahan musim lalu. Gelandang berusia 24 tahun itu tampil impresif dengan torehan delapan gol dari 13 penampilan di Eredivisie.

Brands mengisyaratkan adanya ketertarikan dari PSV untuk kembali meminjam Van Ginkel. Meski begitu, dia mengklaim bahwa klub berjuluk Rood-witten tersebut belum menghubungi Chelsea.

- Advertisement -

“Kami harus menghubungi Chelsea terlebih dahulu. Tentu saja, dia (Van Ginkel) ada dalam daftar kami,” terang Brands, seperti dikutip dari Sportsmole.

“Akan tetapi, kami juga harus melihat apakah ada tempat bagi dia di tim kamu saat ini. Itu pertanyaan yang akan ditujukan kepada staf teknik,” sambungnya.

- Advertisement -

“Bahkan, kami harus mengamati apakah dia cukup bagus untuk tim kami. Kami belum menanyakan dia kepada Chelsea,” pungkas Brandt.

Chelsea merekrut Van Ginkel dari Vitesse dengan banderol delapan juta pounds pada 2013 lalu. Namun, pemain asal Belanda itu jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Van Ginkel beberapa kali dipinjamkan ke klub lain, seperti AC Milan, Stoke City dan PSV.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img