Berita Bola: Ranieri Ungkap Target Bersama Leicester di 2017

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengungkap targetnya bersama The Foxes pada 2017. Ia ingin membawa Jamie Vardy dan kawan-kawan mengalahkan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions dan bertahan di Liga Inggris.

Ranieri enggan meremehkan Sevilla. Sebab, klub asal Spanyol itu hattrick juara Liga Europa sejak 2014.

- Advertisement -

“Untuk Liga Champions, banyak orang mengatakan, ‘Oh, Sevilla. Itu undian yang baik’ Mengapa mereka mengatakan ini? ” kata Ranieri kepada Sky Sports.

“Mereka memenangi tiga gelar berturut-turut. Ini tidak mudah bagi kami, tapi tidak apa-apa. Ini adalah mimpi kecil.”

- Advertisement -

“Sementara untuk Liga Premier, Anda kenal saya, target kami adalah 40 poin. Kami harus aman dan saya berharap pertandingan melawan Stoke City adalah perubahan bagi kami, sehingga kami bisa mulai lagi dari sekarang.”

Ranieri punya kenangan bagus pada 2016. Ia mengangat Leicester menjadi juara Liga Inggris. “Saya sebelumnya tidak pernah memenangkan gelar liga, dan untuk alasan ini, trofi 2016 adalah yang terbaik.”

- Advertisement -

“Ini tidak pernah terjadi dalam kehidupan saya sebelumnya. Tujuh atau delapan pertandingan terakhir musim lalu, setelah laga usai, lawan akan datang kepada saya dan mengatakan, ‘Cobalah untuk memenangkan liga’ Itu menakjubkan. Menakjubkan.”

“Tapi saya juga tidak bisa melupakan ketika saya mulai kompetisi dengan pemain seperti Vardy yang belum dikenal. Jika setelah 30 tahun saya memenangkan gelar, itu berarti saya bekerja begitu keras, sehingga untuk alasan itu saya sangat, sangat bahagia,” ucap Ranieri.

Leicester kini berada di peringkat 15 klasemen, hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi. Pada laga berikutnya, mereka akan menjamu Everton.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img