Berita Bola: Real Madrid Ditahan Legia Warsawa3-3

Football5star.com, Warsawa — Real Madrid memetik hasil imbang di matchday 4 Liga Champions. Mereka ditahan oleh Legia Warsawa dengan skor akhir 3-3.

Saat melakoni pertandingan di Pepsi Arena, Kamis (3/11) dini hari WIB, Madrid mampu unggul cepat. Gareth Bale sudah mencetak gol pada menit pertama pertandingan.

- Advertisement -

Bale melakukan tendangan voli dari luar kotak penalti, yang mengarah ke pojok kanan atas gawang yang dikawal Arkadiusz Malarz.

Madrid baru bisa menggandakan keunggulan di menit 35. Karim Benzema yang menjadi pencetak golnya. Dia manyambar umpan silang dari Bale dari dalam kotak penalti.

- Advertisement -

Ketinggalan dua gol, Warzawa meningkatkan serangan. Sebelum turun minum, mereka mampu memangkas defisit gol. Vadis Odjidja yang menjadi pencetak golnya, setelah melewati beberapa pemain belakang Madrid.

Warsawa mampu menyamakan kedudukan di menit 58. Miroslav Radovic yang menceploskan bola ke dalam gawang usai bisa membongkar pertahanan Madrid. Dia melepaskan sepakan ke sisi bawah gawang yang tak bisa digapai oleh Keylor Navas.

- Advertisement -

Tim tuan rumah yang bermain tanpa penonton bisa berbalik unggul di menit 83. Thibault Moulin yang menjadi pencetak golnya, dengan sepakan dari luar kotak penalti.

Madrid selamat dari kekalahan setelah Matteo Kovacic membukukan namanya di menit 85. Kesialan menimpa Madrid setelah tendangan Lucas Vazquez di masa injury time menyasar mistar.

Dengan hasil ini, Madrid menghuni posisi kedua Grup F dengan perolehan delapan poin dalam empat pertandingan. Los Blancos tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund di urutan teratas sedangkan Legia masih terbenam di dasar klasemen dengan satu poin.

Susunan Pemain

LEGIA WARSAWA: Malarz, Hlousek, Rzezniczak, Czerwinski, Bereszyniski, Moulin, Odjidja-Ofoe (Jodlowiec 87′), Guilherme, Radovic (Prijovic 75′), Langil, Nikolic (Kucharczyk 69′)

REAL MADRID: Navas, Carvajal, Nacho, Varane, Coentrao (Asensio 78′), Kovacic, Kroos, Bale, Benzema (Vazquez 64′), Morata (Mariano 86′), Ronaldo

- Advertisement -