Berita Bola: Scholes Akui Liga Spanyol Adalah Yang Terbaik Di Dunia

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai bahwa Divisi Primera adalah liga sepak bola terbaik di dunia, mengalahkan Premier League.

Perdebatan mengenai negara mana yang memiliki liga terbaik di dunia memang masih merupakan perbincangan hangat bagi penggemar sepak bola. Tidak sedikit yang memilih Premier League sebagai yang terbaik, tetapi Scholes memiliki pendapat berbeda.

- Advertisement -

Sosok berusia 41 tahun tersebut merasa bahwa Premier League sudah kalah kelas ketimbang Divisi Primera. Ia menjadikan prestasi tim-tim Spanyol di Liga Champions dan Liga Europa sebagai dasar penilaian.

Selain itu, Scholes juga meyakini bahwa para pemain terbaik dunia akan lebih memilih untuk bermain bagi Barcelona dan Real Madrid.

- Advertisement -

“Aku tidak menilai bahwa sepak bola para elit masih menarik untuk ditonton, terutama di Inggris,” ujar Scholes seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Anda mendengar bahwa orang-orang mengatakan sepak bola Inggris adalah yang terbaik. Aku pikir liga terbaik adalah Spanyol.”

- Advertisement -

“Liga Spanyol adalah yang terbaik jika anda menilainya berdasarkan kompetisi antar klub Eropa. Di perempat final Liga Champions dan Liga Europa 2015-16, mereka mengirimkan enam dari 16 tim. Hampir setengahnya. Premier League hanya memiliki dua tim.”

“Kami dihubungkan dengan pemain-pemain besar. Gareth Bale adalah seorang pemain top, tetapi kami tidak memilikinya lagi sekarang. Anda tidak akan melihat seorang Lionel Messi datang kesini. Anda tidak akan pernah melihat Neymar di Premier League,” tambah dirinya.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img