Berita Bola: Striker Bilbao Tampik Isu Ke Liverpool

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star, Indonesia – Penyerang Athletic Bilbao, Inaki Williams, menutup kemungkinan hengkang pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Williams merupakan pemain jebolan akademi Bilbao. Dia melakoni debut profesional saat Les Leones takluk dari Cordoba dengan skor 0-1 dalam kompetisi Divisi Primera pada Desember 2014.

- Advertisement -

Sepanjang musim lalu, Williams menunjukkan performa yang cukup apik bersama Bilbao. Penyerang berdarah Ghana tersebut menorehkan 13 gol dan enam assist dari 37 penampilan dalam berbagai ajang.

Talenta yang dimiliki Williams dikabarkan masuk radar manajer Liverpool, Juergen Klopp. Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu menegaskan harapannya untuk menjadi bomber masa depan Bilbao.

- Advertisement -

“Aku bahagia di Athletic. Ini tempat di mana aku ingin berada. Aku sangat bersyukur terhadap fans, klub dan rekan-rekan setim. Aku ingin tetap di sini untuk waktu yang lama,” ungkap Williams, seperti dikutip dari AS.

“Aku ingin menjadi nomor sembilan masa depan Athletic. Pemain yang ada di San Mames setiap pekannya dan mencetak banyak gol. Aku selalu menganggap diriku sebagai penyerang. Aku merasa nyaman bermain di posisi tersebut dan dekat dengan gawang lawan,” tandasnya.

- Advertisement -

Sebagai info, klausul pelepasan Williams bernilai 45 juta pounds. Penyerang yang baru mencetak satu gol dari 12 penampilan bersama Bilbao itu dipanggil untuk pertama kalinya oleh timnas Spanyol pada Mei lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img