Berita Bola: Tak Seperti Mourinho, Guardiola Bahagia di Manchester

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku bahagia tinggal di kota Manchester. Hal ini sangat berlawanan dengan Manajer Manchestes United Jose Mourinho yang komplain soal kehidupan barunya di Manchester.

Guardiola dan Mourinho sama-sama Mourinho baru pindah ke Manchester beberapa bulan lalu. Bedanya, Mourinho komplain soal kehidupannya, sementara Guardiola bahagia.

- Advertisement -

“Ya, saya suka tinggal di sini. Sebelumnya, saya tidak bahagia seperti sebelumnya karena kami tidak menang, tapi kehidupan keluarga saya tidak tergantung pada hasil pertandingan,” kata Guardiola di Mirror.

“Hasil pertandingan hanya merusak sedikit kehidupan Anda hari demi hari, karena Anda memiliki kekhawatiran lebih, apa yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan tim.”

- Advertisement -

“Tapi secara umum, anak-anak saya sangat senang di sekolah, istri saya juga. Saya bekerja cukup baik, saya merasa orang-orang di sini mencoba untuk membantu saya. Saya sangat, sangat senang,” Guardiola menambahkan.

Sebelumnya, Mourinho curhat mengenai kehidupannya di Manchester bagai bencana. Dia tinggal sendiri di hotel, karena keluarganya lebih memilih tinggal di London.

- Advertisement -

“Membeli rumah? Saya tidak tahu. Kenyataannya adalah putri saya akan berusia 20 tahun pekan depan, putra saya juga akan berusia 17 tahun dalam beberapa bulan ke depan. Mereka hidup sangat stabil, kuliah di London. Mereka berada di usia ketika mereka tak mungkin mengikuti saya seperti dulu,” ucap Mourinho.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img