Berita Bola: “Tottenham Hotspur Sudah Bangkit Dari Kegagalan Musim Lalu”

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Jakarta — Tottenham Hotspur melewatkan kesempatan besar untuk mejadi juara di musim lalu. The Lilywhites dinilai sudah bangkit dari kegagalan musim lalu.

Spurs sempat menempel Leicester hingga pekan terakhir Liga Inggris musim lalu. Tapi, mereka akhirnya gagal karena tampil tak konsisten.

- Advertisement -

Spurs pun akhirnya harus terima disalip oleh rival sekota, Arsenal. Tim besutan Mauricio Pochettino itu akhirnya finis di posisi ketiga.

Di awal musim ini, Spurs langsung menunjukkan penampilan impresif. Hingga pertandingan ke-10, mereka masih menjadi tim yang belum pernah menelan kekalahan.

- Advertisement -

Menjelang pertandingan di White Hart Lane, Sabtu (29/10) malam, manajer Leicester, Claudio Ranier, melemparkan pujian untuk tim asal London utara itu.

“Mereka sudah merespons dengan amat baik (setelah musim lalu). Mereka sangat berkonsentrasi, merespons dengan fantastis, dan untuk alasan itulah mereka tak terkalahkan sejauh ini,” kata Ranieri seperti dilansir Sports Mole.

- Advertisement -

“Mereka punya alasan ekstra untuk mengalahkan kami. Ini wajar saja, begitulah sepakbola. Akan ada reaksi besar dari mereka dan kami mesti memperlihatkan kepribadian kami, kekuatan kami, filosofi kami. Kami juga harus memperlihatkan bentuk permainan kami dan kedisiplinan–segalanya.

“Mereka penuh rasa lapar. Tottenham adalah satu-satunya tim yang tak terkalahkan sejauh ini karena mereka punya skuat bagus, dan Pochettino bisa mengubah dan merotasi pemain,” sebutnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img