Berita Bola: “Wilshere Bisa Lakukan Hal Besar Bersama Bournemouth”

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manajer Bournemouth, Eddie Howe, meyakini bahwa Jack Wilshere akan melakukan hal besar untuk timnya.

Howe tidak menurunkan Wilshere ketika menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League di Stadion Vitality pada akhir pekan lalu. Namun, gelandang yang dipinjam dari Arsenal itu tampil sebagai pemain pengganti saat laga masih imbang tanpa gol pada menit ke-63.

- Advertisement -

Wilshere memang tidak mencetak gol ke gawang tersebut. Akan tetapi, kehadiran pemain yang masuk skuat Inggris dalam Euro 2016 lalu tersebut dinilai melecut motivasi rekan-rekan setimnya.

Bournemouth akhirnya sukses membekuk West Brom dengan skor 1-0. Gol tunggal tuan rumah dicetak oleh Callum Wilson pada menit ke-79.

- Advertisement -

Howe mengaku sempat mempertimbangkan untuk memainkan Wilshere sejak menit awal. Meski begitu, dia harus mengurungkan niatnya lantaran masalah kebugaran Wilshere.

“Kami sangat nyaris memilih Jack Wilshere (untuk menjadi starter), tetapi dia membuat pengaruh yang nyata ketika tampil sebagai pemain pengganti,” kata Howe, seperti dikutip dari BBC.

- Advertisement -

“Saya hanya memikirkan kemampuan dia untuk bermain selama kami membutuhkannya apabila menjadi starter. Saya cukup yakin bahwa dia akan melakukan hal yang besar bagi tim ini,” imbuhnya.

“Dia memberikan motivasi kepada semua orang karena namanya. Kualitas dia akan menular ke para pemain lainnya dan memberikan dorongan bagi mereka,” tandas Howe.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img