Berita Bola: Yaya Toure vs Josep Guardiola Masalah Personal

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Manchester — Yaya Toure masih belum mendapatkan waktu bermain yang banyak bersama Manchester City. Dia disebut mempunyai masalah personal dengan Josep Guardiola.

Yaya Toure baru sekali bermain untuk Manchester City di musim ini. Dia melakoni laga kualifikasi Liga Champions melawan Steaua Bucharest.

- Advertisement -

Setelah itu, Yaya Toure menjadi korban perseteruan antara Guardiola dengan agen si pemain, Dimitri Seluk.

Guardiola memutuskan untuk tak menyertakan Yaya Toure di skuat City untuk Liga Champions, yang mendapat kritik dari Seluk. Dia pun melontarkan kata-kata menyerang Guardiola, hingga manaje asal Spanyol itu menuntut permintaan maaf.

- Advertisement -

Soal Yaya Toure dengan Guardiola, Seluk mempunyai komentar. Hal ini disebut sebagai akhir balas dendam Guardiola.

“Saya tahu apa yang menjadi masalahnya. Saat Pep memaksa  Yaya keluar dari Barcelona, saya mengkritiknya,” kata Seluk di Mirror.

- Advertisement -

“Ini merupakan sebuah pembalasan dendam. Dan ini merupakan urusan personal, bukan profesional. Saya bertanya pada City di musim panas apakah mereka ingin Yaya pergi dan diberi tahu bahwa dia merupakan bagian dari rencana.”

“Saat Yaya tak dimasukkan ke skuat Liga Champions, saya menghubungi Pep. Saya ingin menanyakan alasannya, tapi dia tak menghubungi saya balik.”

“Saya juga berusaha untuk menghubungi Txiki –tapi dia juga tak balik menghubungi saya. Jadim saya tak berpikit bahwa klub bisa mengkritik saya melakukan wawancara dengan surat kabar saay mereka bahkan tak mau bicara pada saya,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img