Berita Terkini: Gelandang Fiorentina Tepis Isu Transfer ke Chelsea

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Pemain andalan Fiorentina, Milan Badelj, tengah diisukan bakal direkrut Chelsea pada bursa transfer mendatang. Terkait rumor itu, Badelj angkat suara.

Badelj memang salah satu pemain paling menonjol milik La Viola musim ini. Dia memperlihatkan performa brilian bersama timnas pada Kroasia pada Piala Eropa 2016 lalu dan juga tampil luar biasa di La Viola.

- Advertisement -

Berpat performa itu, dia beberapa kali dikabarkan bakal menjadi target The Blues untuk menggantikan posisi Cesc Fabregas yang kesulitan menembus tim inti. Akan tetapi, dia mengaku tak berencana untuk hengkang ke Chelsea karena bahagia di Fiorentina.

“Saya bosan membicarakan hal ini. Saya mengerti media suka berspekulasi dan itu bukan kesalahan dari mereka. Tapi, menjadi hal yang lucu ketika orang-orang membicarakan transfer ketika bursa masih sangat lama,” ujarnya kepada Goal.

- Advertisement -

Badelj memastikan dirinya ingin serius bersama Fiorentina dan memberikan yang terbaik untuk La Viola.

“Saya masih punya kontrak satu setengah tahun lagi bersama Fiorentina. Mengapa saya tidak menyelesaikannya dulu? Karena saya tak memiliki masalah akan itu,” tuturnya.

- Advertisement -

“Hal yang paling buat saya muak adalah berita tentang saya yang tak bahagia di Florence. Sesuatu yang tak benar. Saya nyaman di sini, gaya bermain tim tepat bagi saya, dan punya hubungan baik dengan pelatih. Terpenting, saya bermain reguler,” pungkas dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img