Berita Terkini: Kalah Dari MU, Morgan Tetap Bangga Dengan Performa Leicester

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kapten Leicester City, Wes Morgan, tetap merasa bangga dengan performa rekan-rekannya setelah kalah 2-1 dari Manchester United di Stadion Wembley pada Minggu (7/8).

Dalam laga Community Shield tersebut, Leicester tertinggal terlebih dahulu akibat gol Jesse Lingard. Mereka sempat menyamakan kedudukan melalui Jamie Vardy, namun tetap harus mengakhiri laga dengan kekalahan karena sundulan Zlatan Ibrahimovic.

- Advertisement -

Morgan tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah gagal menjuarai Community Shield, tetapi ia yakin mereka tetap dapat berbangga hati atas permainan mereka di atas lapangan. Ia yakin mereka akan mempelajari banyak hal dari hasil ini.

“Kami tentu merasa sedikit kecewa karena kami berpeluang meraih trofi yang baik. Kami ingin menunjukkan performa yang bagus,” terang Morgan seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Laga tidak berakhir sesuai dengan keinginan kami, tetapi aku pikir kami bisa tetap merasa bangga dengan permainan kami. Kami berjuang, terlihat tajam, dan bisa saja keluar sebagai pemenang di hari lain. Hasil ini mengecewakan, tetapi kami harus merasa bangga dengan performa kami.”

“Mereka menguasai bola dengan sangat rajin, jadi kami harus memastikan formasi kami tetap tepat. Kami selalu menjaga formasi dengan baik dan aku merasa kami melakukannya hampir sepanjang laga.”

“Gol yang mereka ciptakan sedikit terasa mengecewakan, jadi kami harus memperbaiki masalah ini sebelum musim dimulai,” tambah dirinya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img