Berkandang di Malang, Persipura Bakal Dibantu Arema FC

BACA JUGA

Berkandang di Malang, Persipura Bakal Dibantu Arema FC 3

Football5star.com, Indonesia – Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, memastikan timnya bakal menggunakan Stadion Gajayana sebagai kandangnya di Liga 1 2020. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Mutiara Hitam bakal dibantu panpel Arema FC selama berkandang di Malang.

Persipura memang memilih Malang sebagai home base mereka di lanjutan Liga 1 2020. Mereka sudah mendapat izin dari Pemkot Malang untuk menggunakan Stadion Gajayana sebagai kandang.

- Advertisement -

“Kami sudah menyurati Walikota Malang untuk menggunakan Stadion Gajayana untuk kami pakai sebagai homebase, dan sudah disetujui,” ungkap Benhur Tomi Mano seperti dikutip www.football5star.com dari laman Cenderawasih Pos.

Persipura Jayapura - Arema FC - Malang
Radar Cakrawala

“Selain kami menggunakan panpel Persipura, tapi panpel Arema FC juga akan membantu kita selama berada di sana,” kata Tomi Mano menambahkan.

Lebih lanjut, Tomi Mano juga mengatakan bahwa skuat Mutiara Hitam bakal berangkat ke Jawa Timur dalam waktu dekat untuk menjalani pemusatan latihan di kota Batu. Menurutnya, seluruh pemain yang diangkut ke Jawa Timur wajib mengikuti rapid test COVID-19.

“Dua hari sebelum berangkat, kami akan melakukan rapid test untuk pemain. Tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh tim gugus.”

“Persipura telah siap, karena selama ini pemain Persipura tetap melalukan latihan virtual bersama pelatih kepala dan pelatih fisik. Kami sudah siap berangkat ke Malang,” tutup Tomi Mano.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img