Berkat Solskjaer, Fred Kembali ke Permainan Terbaik

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Fred, merasa kembali ke permainan terbaiknya. Ini semua, kata dia, berkat tangan dingin Ole Gunnar Solskjaer.

“Ini menjadi beberapa bulan yang sulit. Aku jarang bermain. Ada banyak hal yang terjadi di pikiranku. Ole banyak membantuku. Dia banyak berbicara denganku. Michael Carrick juga banyak berbicara kepadaku. Itu membuatku tenang bahwa segalanya mulai berbalik untukku,” kata Fred kepada ESPN.

Gary Neville - Manchester United - Fred - Independent
The IndependentBerkat Solskjaer, Fred Kembali ke Permainan Terbaik
- Advertisement -

Dibeli mahal seharga 52 juta pound sterling (sekitar Rp 965 miliar) dari Shakhtar Donetsk, Fred sempat terpinggirkan dari skuat United. Ia kalah bersaing dengan Nemanja Matic, Ander Herrera dan Paul Pogba.

Baru setelah badai cedera yang menghantam gelandang United, pemain Brasil itu kembali ke tim utama. Ia bahkan bermain sangat baik saat Setan Merah mengalahkan PSG 3-1 di Liga Champions.

- Advertisement -

“Solskjaer mempercayaiku dan aku merasakan kepercayaan itu. Dan mereka benar untuk mempercayaiku karena aku menunjukkan bahwa aku bisa bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia dan bermain dengan baik. Aku sangat, sangat senang. Kepercayaan diriku semakin baik,” ucapnya.

Sang gelandang sendiri sudah membela United dalam 18 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img