Bernardeschi: Juventus bukan Real Madrid, jadi Jangan Sombong

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Federico Bernardeschi jadi bintang kemenangan 2-0 Juventus atas Cagliari, Rabu (22/12/2021) dinihari WIB. Ia mencetak satu gol pada laga di stadion Allianz.

Kemenangan ini membuat Juventus kini telah meraih 10 kemenangan dari 19 pertandingan Serie A. Mereka pun masih berjuang untuk menembus zona Liga Champions yang kini terpaut empat poin.

bernardeschi-iF2is
@iF2is
- Advertisement -

Bagi Federico Bernardeschi, hasil ini sebuah kemajuan untuk Juve. Namun, ia meminta tim jangan sombong karena mereka bukanlah Real Madrid.

“Perlahan kami telah membuat grup, tapi selama satu setengah bulan terakhir kami menemukan kegembiraan dalam membantu satu sama lain dan berlari untuk rekan satu tim kami,” ucap sang winger seperti dikutip Football5star dari DAZN, Rabu (22/12/2021).

bernardeschi
@khaledalnouss1
- Advertisement -

“Yang jelas kami tidak boleh bermain dengan kesombongan. Kami harus tetap rendah hati karena kami bukanlah Real Madrid,” sambung penggawa timnas Italia.

Bernardeschi Nikmati Momen Cetak Gol

Gol yang dicetak pemain 28 tahun dinihari tadi terbilang istimewa. Ini merupakan gol pertamanya sejak Agustus 2020 lalu.

bernardeschi-juentusfcen
@juventusfcen
- Advertisement -

Ya, sudah 513 hari Bernardeschi puasa gol. Tak heran jika gol perdana yang dibuat musim ini membuatnya sangat bahagia.

“Saya senang, saya menikmati momen ini dan saya senang untuk diri sendiri dan tim. Penting untuk menang dan senang mengakhiri tahun seperti ini,” ungkapnya.

“Yang penting adalah menemukan sinergi yang tepat sebagai tim dan saling membantu. Kami harus menemukan keseimbangan ini dan saya pikir kami telah menunjukkannya dalam beberapa laga terakhir,” tutup eks Fiorentina.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img