Bernardo Silva Takjub dengan Kesuksesan Makedonia Utara

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penampilan gemilang Makedonia Utara selama satu tahun terakhir tidak lepas dari pengamatan bintang timnas Portugal, Bernardo Silva. Ia menilai Eljif Elmas cs pantas melangkah ke partai final play-off Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Makedonia Utara melaju ke partai final setelah menyingkirkan jawaran Euro 2020, Italia. Di babak grup, Risovi juga menciptakan kejutan ketika mengalahkan Jerman dengan skor 1-0.

Makedonia Utara - Bernardo Silva - Portugal - @ffmacedonia 2
instagram.com/ffmacedonia
- Advertisement -

“Makedonia Utara melangkah hingga ke tahap ini karena mereka pantas mendapatkannya,” jelas Bernardo seperti dikutip Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Mereka berhasil mengalahkan Jerman dan Italia. Mereka telah menunjukkan kekuatan mumpuni dan mampu bekerja sebagai satu kesatuan dengan sangat baik,” katanya menambahkan.

BERNARDO SEBUT MAKEDONIA UTARA TIDAK AKAN MUDAH DIKALAHKAN
- Advertisement -

Lebih lanjut, Bernardo juga menilai Risovi telah menjadi tim yang tidak mudah ditaklukkan. Oleh karena itu, ia meminta rekan-rekan setimnya agar menunjukkan penampilan terbaik demi melangkah ke Piala Dunia 2022.

“Saya sangat yakin kami dihadapkan dengan tugas yang sangat berat di laga nanti. Kami harus bisa menunjukkan penampilan terbaik agar meraih kemenangan dan lolos ke Piala Dunia,” tuntas Bernardo.

Makedonia Utara - Bernardo Silva - Portugal - Sportpedia
Sportpedia
- Advertisement -

Piala Dunia 2022 kemungkinan besar akan menjadi ajang akbar terakhir Cristiano Ronaldo di level internasional. Ronaldo kini sudah berusia 37 tahun dan bukan tidak mungkin bakal mengakhiri kariernya bersama Selecao andai gagal melaju Piala Dunia.

Selain Ronaldo, Piala Dunia tahun ini juga bisa menjadi ajang perpisahan buat Jose Fonte, Pepe, serta Joao Moutinho. Sama seperti Ronaldo, ketiganya telah memasuki usia senja.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img